Minggu, 17 Januari 2016

Perkenalkan Saya Seorang Trader

Sebelum memulai tentang post kita, mari kita saling berkenalan terlebih dahulu. Nama saya dwi, dan saya seorang trader forex yang sudah berkecimpung cukup lama hampir 5 tahun. Menjadi seorang trader selalu terdapat suka dukanya, tidak selalu menyenangkan seperti yang dipikirkan orang namun bila anda tahu, sebenarnya juga tidak menyedihkan banyak senangnya mungkin.


Trader, mungkin anda bingung apa itu trader secara sederhana orang yang bertransaksi di forex dapat kita sebut trader. Bila Tentang lebih jelasnya apa itu forex mungkin dapat dibaca pada artikel belajar forex. Mengapa memutuskan menjadi trader? Saya secara pribadi menyadari Hidup memang tak mudah, dan salah satu mensiasati adalah menjadi trader. Banyak orang gagal disisni namun tidak jarang juga mereka mendulang profit yang apsti membuat ngiler anda semua. Tapi saya tekankan bahwa tidak ada bisnis yang mudah, oleh karena itu jangan pernah berpikir bahwa forex itu mudah dan hanya permainan.

Terjun ke forex berarti anda berkomitmen untuk disiplin diri sendiri dan konsisten pada aturan diri sendiri. Memang hal itu lah yang amat penting bagi seorang trader. Sebaik apapun strategi kalian bila tidak di ikuti dengan kontrol diri yang baik maka percuma saja.

0 komentar:

Posting Komentar